Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

11 Agustus, 2009

LAKUKAN FOTO SNAPSHOT BERHADIAH

Ada-ada saja yang dilakukan panitia expo pendidikan SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Untuk menarik para pengunjung yang melintas di depan stand, panitia secara diam-diam mengambil gambar foto pengunjung, baik yang melintas maupun yang berkunjung di stand.
Sebagai juru fotonya adalah Wakasek Humas Bapak Deny Rochman, S.Sos. Hasilnya lumayan. Yah maklum saja, guru IPS ini selama lima tahun sebelumnya pernah bekerja di dunia jurnalistik, sehingga foto-fotonya terlihat unik.

Ketika ditanya tujuan memotret pengunjung, Pak Deny mengatakan hal itu sebagai upaya daya tarik bagi pengunjung pameran. “Minimal pengunjung yang melintas di depan stand kita akan punya kesan pengalaman pernah di foto ketika lewat di stand kami. Mereka yang kena bidikan lensa langsung dapat hadiah hiburan dari stand kami,” tuturnya.
Ternyata tujuan Pak Deny itu lumayan jitu. Beberapa pengunjung yang tanpa sadar difoto betapa kagetnya ketika wajah close upnya tampil di layar televisi yang dipasang di pameran. Mereka pun ada yang tersenyum, terkejut tetapi ada juga yang cemberut. Moga yang senang di foto bisa masuk surga, he...he.... (pade)