Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

24 April, 2009

AZHARI IKUTI LOMBA SISWA BERPRESTASI

SMP Negeri 4 Kota Cirebon mengirimkan salah satu siswa terbaiknya Muhammad Azhari (8D)dalam Lomba Siswa Berprestasi Tingkat Kota Cirebon. Kegiatan ini berlangsung dari hari Kamis(23/4) sampai dengan Jum'at (24/4) di SMP Negeri 1 Kota Cirebon dan diikuti sebanyak 17 siswa terbaik dari perwakilan SMP yang ada di Kota Cirebon.

Materi yang dilombakan meliputi tes mata pelajaran, kepribadian, wawancara, ilmu pengetahuan dan cipta karya. Yang menarik dari materi yang dilombakan adalah pada saat cipta karya, setiap siswa diwajibkan membuat sebuah kerajinan tangan yang berbahan dasar barang- barang yang sudah tidak terpakai lagi (limbah). "saya membuat sebuah pohon ilmu, yang bisa dimanfaatkan sebagai media pembelajaran", tutur Azhari siswa berprestasi SMP Negeri 4 Kota Cirebon tahun 2009.

Siswa yang terpilih dari hasil seleksi dalam lomba ini akan mewakili Kota Cirebon dalam pemilihan Siswa Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat", ungkap Febriyani Nurkhasanah, S.Pd selaku guru pembimbing Azhari dalam lomba tersebut.