Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

09 Maret, 2009

LOMBA NGETIK, RAIH JUARA KETIGA


Siswa SMP Negeri 4 Cirebon kembali menoreh prestasi. Kali ini menjuarai lomba mengentik cepat yang diadakan oleh SMA-SMK Mandiri Cirebon, Sabtu dan Minggu (7-8). Ismail, siswa kelas IX berhasil juara 3 lomba mengentik cepat bahasa Inggris.

Kendati hanya juara 3 namun prestasi itu cukup membanggakan. Pasalnya sekolah ini baru pertama kali mengikuti lomba sejenis dan berhasil menyisihkan sekolah unggulan lainnya yang ada di kota dan kabupaten Cirebon. Sayangnya, prestasi Ismail itu belum diikuti oleh teman-teman lainnya dalam lomba yang sama.

Guru Pembina TIK Bapak Arif Suyitno, S.Kom mengatakan, banyaknya siswa sekolahnya yang kandas ditengah jalan dalam lomba itu karena minimnya persiapan mengingat waktunya mendesak. "Tapi ini bisa menjadi pengalaman berharga buat kita dan siswa untuk lomba yang sama di tahun berikutnya," tutur anak mantan kepala SMPN 4 Cirebon ini.