Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

09 Maret, 2009

MEMBANGUN OPEN MANAJEMEN SEKOLAH

Kepala SMP Negeri 4 Cirebon yang baru Bapak Karnadi, S.Pd.,M.Hum menegaskan pihaknya akan menerapkan pola manajemen terbuka (open management) dalam mengelola sekolahnya. Pihaknya berharap agar seluruh guru dan staf TU bisa bekerjasama demi kemajuan sekolah. Untuk itu, pihaknya sudah menyusun pedoman kinerja dan mutu pendidikan di sekolah barunya.
Demikian benang merah yang disampaikan mantan guru teladan nasional itu dalam rapat dinas perdana bersama guru dan staf, Sabtu (7/3). Dalam pertemuan itu pria yang akrab dipanggil Pa Iding ini juga membeberkan aturan maen anggaran sekolah, termasuk beberapa kesepakatan baru dalam kegiatan sekolah.Kesepakatan itu seperti penggunakan pakaian dinas, penetapan pedoman pembagian tugas guru dan staf, pengaturan pintu masuk siswa yang memutar gedung hingga pembentukan tim pengembang delapan aspek standarisasi pendidikan.