Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 Maret, 2009

PAGI-PAGI, GURU SUDAH "GOYANG INUL"

Orang bilang, jiwa yang sehat terletak pada tubuh yang kuat. Barangkali alasan itulah yang membuat warga sekolah SMP Negeri 4 Cirebon pagi-pagi sudah "goyang inul" alias senam pagi, Sabtu (28/3). Mereka mulai dari kepala sekolah, guru, staf dan sebagian siswa semangat mengikuti kegiatan senam aerobic yang dipandu oleh mba Yayah, orang tua siswa.

Acara senam sudah dimulai pukul 07.00, sebelum kegiatan belajar dimulai dan berakhir pukul 07.30. seluruh warga sekolah berkumpul di depan halaman sekolah dengan menggunakan kaos olahraga. Mereka bergoyang kanan kiri atas bawah mengikuti irama musik dan gerakan yang dicontohkan instruktur. Tidak kalah semangatnya adalah kepala sekolah baru, Bapak Karnadi S.Pd, M.Hum yang terlihat bahagia pagi itu.

"Kegiatan ini adalah wujud dari visi misi sekolah kita yaitu olahpikir, olahhati dan olahraga. Smeoga dengan kegiatan ini kita bisa mencapai tujuan sekolah sebagai SDM yang cinta ISO 2013," tutur kepala sekolah yang akrab dipanggil Iding ini kepada Demofat-News. Rencananya program senam pagi akan terus berjalan setiap hari Sabtu pagi sebelum kegiatan belajar.
Setelah senam berakhir, seluruh peserta senam menikmati hidangan snack berupa lontong, telor, tahu dan gorengan ketan. /Enak nih, bagi doong ...