Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

03 Maret, 2009

KEPALA SMP 4 GURU TELADAN NASIONAL




Karnadi, S.Pd.,M.Hum akhirnya menerina tapuk kepemimpinan kepala SMP N 4 Cirebon dari kepala sekolah sebelumnya, H. Abdul Haris, S.Pd. Sebelumnya pria yang akrab dipanggil Pa Iding ini adalah guru SMP 12 Cirebon. Sementara H. Abdul Haris dipromosikan menjadi Kabid Sarana Prsarana Disdik. Prosesi sertijab dilangsungkan di sekolah setempat, Selasa (3/3).
Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Drs. H. Dedi Windiagiri, M.Pd.,MM, beberapa kepala sekolah dan udangan pihak terkait, termasuk guru-guru dari SMP 4 dan SMP 12, sekolah asal Karnadi.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Drs. H. Dedi Windiagiri, M.Pd.,MM mengatakan bahwa penunjukkan Karnadi sebagai kepala SMP 4 merupakan penghragaan pemerintah kota terhadap guru berprestasi. Karnadi, yang akrab dipanggil Iding itu merupakan guru teladan tingkat nasional tahun 2007.
“Pa Iding menjadi kepala SMP 4 ini merupakan penghargaan kepadanya atas prestasinya sebagai guru teladan tingkat nasional . Jadi siapa pun guru yang berprestasi akan dapat penghargaan juga,” tutur Dedi di depan kepala sekolah dan undangan yang hadir. Menurut Dedi, SMP 4 merupakan ujian bagi Karnadi dalam menularkan potensinya sebagai mantan guru teladan.
Dalam acar a tersebut selain sambutan perwakilan dua sekolah, SMP 12 dan SMP 4, juga diisi pemutaran film dokumenter profil kepemimpinan H. Abdul Haris semasa menjadi kepala sekolah. Diakhir acara dimeriahkan dengan hiburan dari para kepala sekolah yang hadir dan guru-guru SMP 4 Cirebon.(*)