Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

02 Maret, 2009

Kepala SMP 4 Serah Terima Jabatan


Roda organisasi SMP Negeri 4 Cirebon memasuki babak baru. Jabatan kepala sekolah setempat yang sempat kosong beberapa minggu akhirnya terisi. Bapak Karnadi, S.Pd.,M.Hum dipercaya sebagai “nahkoda” sekolah standar nasional itu setelah H. Abdul Haris, S.Pd.,MM, yang dipromosikan menjadi Kabid Sarana Prsarana Disdik. Secara formal serah terima jabatan kepala sekolah dilakukan dari Kabid Pendidikan Dasar Bapak Anwar Sanusi, S.Pd selaku pelaksana tugas (plt) kepala SMP 4 kepada kepala sekolah definitif, Bapak Karnadi.

Serah terima jabatan kepala sekolah itu dilakukan secara massal di aula Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Senin (2/3). Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Dedi Windiagiri, MM.,MPd, beserta jajarannya, Sekretaris BKD Drs. Agung Prabowo, M.Pd, Sekretaris PGRI dan para kepala sekolah mulai SD, SMP dan SMA.


Dalam sambutannya, Kepala Disdik berharap agar jabatan kepala sekolah yang dipercayakannya diterima dengan syukur. Pihaknya berpesan setelah sertijab agar kepala sekolah langsung ke sekolahnya masing-masing sesuai penugasan. “Awal memimpin bapak/ibu agar bisa langsung beradaptasi dengan warga sekolah. Koordinasi dengan teman sejawat tentang perkembangan sekolah dan konsultasi dengan kami jika ada permasalah,” ujar Kadis.


Sementara itu, acara serah terima dan ramah tamah di tingkat sekolah akan dilaksanakan Selasa (3/3) pukul 09.30 di sekolah setempat. Dalam acara bertema estafet perjuangan itu akan mengundang kepala Dinas Pendidikan, Kabid Dikdas, Pengawas, Dewan Pendidikan, kepala sekolah lama, Kelompok kerja kepala sekolah (K3S) dan lainnya. (*)