Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

03 Maret, 2009

KADISDIK : SMP 4 HARUS LEBIH BAIK


Kelapa Dinas Pendidikan Kota Cirebon Bapak Drs H Dedi Windiagiri, M.Pd. MM berharap SMP Negeri 4 Cirebon dibawah kepemimpinan kepala sekolah baru Bapak Karnadi, S.Pd M.Hum akan lebih baik. Pasalnya yang bersangkutan memiliki prestasi yang istimewa sebagai guru teladan tingkat nasional.

Hal itu disampaikan Kadisdik dalam sambutan serah terima jabatan kepala sekolah lama Bapak H. Abdul Haris, S.Pd., MM kepada Karnadi , S.Pd.M.Hum di sekolah setempat, hari ini. Dalam acara bertajuk Estafet Perjuangan SMP Negeri 4 Cirebon Mencerdaskan Kehidupan Bangsa itu dihadiri berbagai unsur di lingkungan Pendidikan Kota Cirebon. Termasuk dari keluarga besar SMP Negeri 12 Kota Cirebon.
Sebelumnya Bapak Karnadi sebagai kepala SMP Negeri 12. Karena prestasinya, dalam waktu satu tahun pindah ke SMPN4. Hal sama dengan kepala sekolah SMP 4 lama, H. Abdul Haris yang dipromosikan sebagai Kabid Sarpras Disdik hanya menjabat 1 tahun lalu pindah.

“Dengan sertijabnya Pa Iding (Karnadi,) sebagai kepala SMP 4, ini membuktikan bahwa pemerintah memberikan penghargaan kepada guru yang berprestasi. Ini juga berlaku bagi guru-guru lainnya jika berprestasi akan mendapatkan pengharagaan juga dari pemerintah. Pa Iding sebagai kepala SMP 4 akan diuji kualitasnya,” tutur Kepala Dinas. Selamat! (*)