Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

22 Juli, 2018

ANTRI TERTIB DAPAT LKS GRATIS

Budaya tertib harus dimulai sejak dini. Inilah yang dilakukan anak didik di SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Dengan tertib mereka berbaris untuk mendapatkan 12 buku LKS secara cuma-cuma. Tak hanya satu mata pelajaran, tapi 12 mapel. Mulai dari mapel kurikulum nasional hingga muatan lokal.

Tentu pembagian LKS gratis ini menambah kebagiaan para siswa bahkan guru-guru. Sebelumnya mereka mendapatkan buku-buku pelajaran gratis bersifat pinjaman. Ini akan memudahkan guru dan siswa dalam proses kegiatan belajar mengajar.

Petugas staf Novi dan Ibnu dibawah koordinasi Kaur TU Nanik SE para siswa antri bergilir perkelas. Mereka terlihat begitu senang dengan mendapatkan buku dan LKS gratis. "Pembagian ini bergilir. Satu siswa akan mendapatkan satu paket buku LKS gratis," ujar Ibnu disela kesibukannya membagikan LKS kepada siswa. (HumaSpenpat)