Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

02 Desember, 2010

TIGA HARI, TIGA KALI UPACARA PERINGATAN


*Upacara Senen, Hari AIDS Sedunia,
Hari PGRI dan Korpri

Tiada hari tanpa upacara. Paling tidak selama tiga hari berturut-turut, guru-guru SMP Negeri 4 Kota Cirebon khususnya mengikuti upacara berbagai hari peringatan. Senen 29 Desember, guru mengikuti upacara rutin hari Senen di sekolah. Pada hari Selasa mereka mengikuti upacara Hari PGRI dan Korpri di alun-alun Kejaksan bersama seluruh guru se-Kota Cirebon. Pada hari Rabu 1 Desember guru-guru dan siswa mengikuti upacara peringatan Hari AIDS sedunia.

Sebelumnya, pada 25 Nopember guru-guru tersebut sudah mengikuti upacara Hari Guru Nasional di sekolah masing-masing. Yang heran, pada 30 Desember upacara di alun-alun Kejaksan. Katanya Hari Guru dan Hari Korpri, tapi yang hadir 90 persen dari kalangan guru, mulai SD hingga SMA. Peringatan itu pun tidak sesuai waktunya. PGRI diperingati pada 25 Nopember, sedangkan Korpri pada 29 Nopember. (*)