Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

27 November, 2010

SEKOLAH TERBITKAN KALENDER TAHUN 2011

Pihak sekolah untuk tahun 2011 ini akan menerbitkan kalender tahun baru. Kalender tahun 2011 itu sudah bisa dimiliki mulai awal Desember 2010. Penerbitan kalender ini diperuntukan keluarga besar SMP Negeri 4 Kota Cirebon, mulai dari unsur guru, tata usaha, pesuruh, pedagang kantin, siswa, orangtua hingga alumni. Yang menarik, sekitar 30 persen dari hasil penjualan kalender itu akan disalurkan kepada renovasi dan pembangunan masjid sekolah yang hingga kini masih berjalan.

“Tahun 2011 sekolah membuat kalender untuk keluarga besar sekolah ini. Tujuannya untuk memberikan kebanggaan kepada seluruh warga sekolah ini. Dalam kalender ini isinya sejumlah kegiatan sekolah selama ini. Jadi sebagaibentuk kecintaannya terhadap sekolah ini mestinya seluruh warga bisa memilikinya,” ungkap Bapak Deny Rochman, S.Sos, Humas Sekolah yang juga penggagas ide kalender. (*)