Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

27 Desember, 2010

ALUMNI 1985 SUMBANG SEKOLAH 5 JUTA

Alumni SMP Negeri 4 Kota Cirebon angkatan 1985 menyumbangkan dana sebesar Rp 5 juta untuk almamaternya. Penyerahan itu langsung diberikan panitia reuni kepada kepala sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM disela acara reuni di halaman sekolah setempat, Minggu (26/12). Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00 berlangsung meriah dihadiri guru-guru senior dan alumni angkatan tersebut.

Tidak hanya sekolah, guru-guru yang hadir pun diberikan cinderamata berupa sebuah handphone cantik. Begitu juga para peserta reuni yang hadir, mendapatkan doorprize dari panitia. Acara berlangsung sangat meriah dan khidmat. Sesi yang paling menyedihkan ketika panitia memudah memori teman-teman seangkatannya yang sudah meninggal. Keceriaan mulai terasa ketika memasuki fase hiburan dengan ragam disko, band dan joget bareng. (*)