Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 Desember, 2010

SMP 7 BANDUNG KUNJUNGI SMP 4 CIREBON

SMP Negeri 7 Kota Bandung akhirnya mengunjungi SMP Negeri 4 Kota Cirebon, Kamis (16/12). Dalam kunjungan tersebut dua sekolah bersama saling unjuk gigi dalam bidang seni dan olahraga. Berbagai penampilan begitu memukau penonton dua sekolah. Kunjungan sekolah Bandung itu untuk kedua kalinya. Sementara SMP Negeri 4 Cirebon dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan balasan.

Pentas seni yang bertempat di depan halaman sekolah tersebut berjalan begitu meriah. Riuh redam tepuk tangan silih berganti ketika tampilan demi tampilan kreasi seni dipertontonkan. Dari SMP Negeri 4 Cirebon menampilkan tari topeng, band, paduan suara, nasyid, kabaret, sintren dan lainnya. Sedangkan dari SMP Negeri 7 Bandung menampilkan antara lain, rampak suling, paduan suara, drama musikal, modern dance dan band.

Sementara di lapangan olahraga, dua sekolah beradu tim futsal dan basket. Dua tim basket SMP Negeri 4 Cirebon, putra putri menang telak atas SMP Negeri 7 Bandung. Untuk tim futsal, satu tim SMP Negeri 4 Cirebon harus menerima kekalahan, sementara satu tim lainnya unggul.

Acara yang berakhir pukul 11.00 ditutup dengan pemberian cinderamata dua sekolah. Bahkan SMP Negeri 7 Bandung memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid SMP Negeri 4 Cirebon yang belum selesai dibangun. (*)