Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 Desember, 2010

ARISAN GURU, BACA YASSINAN BERSAMA

Kegiatan arisan keluarga besar SMP Negeri 4 Kota Cirebon tampil beda. Biasanya arisan di tempat lain dimeriahkan acara hiburan musik dan ngerumpi, tidak demikian dengan guru-guru dan TU sekolah ini. Dalam arisan di kediaman rumah Ibu Yayan, S.Pd di Karangjalak Kota Cirebon, peserta arisan lebih khidmat dengan membaca surat Yassin secara bersama-sama dipandu oleh Bapak Drs Abdul Haris, MH.

Hadir dalam acara tersebut Kepala SMP Negeri 4 Cirebon Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM berserta istri, para wakasek seperti Pa Sukandi, Pa Tugiran, S.Pd, Pa Deny Rochman, S.Sos sementara wakasek sarana Teddy Mardiyanto, S.Pd dan Atep Kosasih, S.Pd tidak hadir. Bendahara sekolah Ibu Yetti S.Pd dan Kaur TU Ibu Nanik.

Dalam kesempatan itu, kepala sekolah berharap kegiatan arisan keluarga besar SMP Negeri 4 Kota Cirebon bisa ditingkatkan rutinitas pertemuannya. “Arisan ini baiknya jangan tiga bulan sekali, terlalu lama. Kalo memungkinkan tiap bulan sehingga tingkat bertemu sesama keluarga semakin intens,” pinta kepala sekolah di depan peserta arisan. (*)