Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 Desember, 2010

KALENDER SEKOLAH TAHUN 2011 DIBAGIKAN

Setelah mengalami ketertundaan beberapa hari, akhirnya kalender sekolah tahun baru 2011dibagikan ke siswa, Senin (6/12). Pembagian ini setelah selesainya sosialisasi penyaluran kalender kepada para siswa. Kalender sendiri untuk penggalian dana infak dan shodaqoh renovasi masjid sekolah yang belum rampung dikerjakan. Rencananya pendistribusian kalender hingga ke guru-guru, karyawan, pedagang kantin sekolah hingga para alumni.

“Kalender ini sebagai sarana untuk menggalang dana infak shodaqoh pembangunan masjid sekolah yang belum kelar. Jadi tolong sampaikan kepada para siswa dengan jelas untuk disampaikan kepada orangtua mereka bahwa ini untuk infak masjid,” tutur Tugiran, S.Pd, panitia pembangunan masjid sekolah saat sosialisasi kepada guru-guru disela ulangan umum.

Usai ulangan umum hari pertama, kalender sebanyak 1,300 buah itu didistribusikan kepada seluruh siswa, guru-guru dan karyawan. Sisanya akan “diberikan” kepada pedagang kantin, alumni dan donatur. (*)