Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

09 September, 2009

SYUKURAN ULTAH DENGAN BUKA BERSAMA

Keluarga besar SMP Negeri 4 Cirebon menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama, Selasa (8/9). Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun sekolah yang ke-31 tahun. Selain dilakukan tausyiyah oleh KH Ja’far Shodiq, ustadz ternama di wilayah Cirebon.

Acara yang dimulai pukul 17.00 itu diawali laporan panitia Bapak Tugiran, S.Pd dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah Bapak Karnadi, S.Pd M.Hum. Sebelum acara berbuka puasa, undangan mendengarkan tausyiyah KH Ja’far Shodiq tentang puasa Ramadhan.

Sambil berbuka puasa, undangan disuguhkan tayangan video dokumentasi kegiatan outbond keluarga besar SMP Negeri 4 Cirebon di Prima Resort Kuningan 28 Juni 2009 lalu. Disela acara itu kepala sekolah memotong kue ulang tahun sekolah yang ke-31 tahun diserahkan kepada Pak Sukandi sebagai guru senior dilanjutkan kepada Ibu Febriyani Nurkhanaah, S.Pd sebagai guru termuda.

Pagi sebelumnya, guru dan karyawan menerima paket bingkisan Idul Fitri dan sejumlah uang untuk keperluan puasa dan lebaran. “Alhamdulillah, tahun ini agak berbeda dan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya,” tutur guru-guru dalam obrolannya di ruang guru. (*)