Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 September, 2009

GAME MERIAHKAN BUKA PUASA VIII.C

Walau lapar dan haus, tidak menghalangi siswa kelas VIII.c untuk gembira dan tertawa. Buktinya saat menjelang berbuka puasa di kediaman rumah Fanendra di kawasan Majasem Kota Cirebon mereka tetap enjoy. Berbagai permainan yang dipandu oleh Pade alias Pa Deny Rochman membuat puluhan siswa lupa kalau mereka sedang berpuasa.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut ibu guru lainnya seperi wali kelas VIII. C Ibu Febriyani Nurkhasanah, S.Pd, Ibu Tayanti Dewi Utari, S.Pd dan Ibu Ade Rolinah, S.Pd.I.
Acara games dimulaipukul 17.00 dengan permainan Samson Delillah, dilanjutkan dengan permainan strip seven dan the longest tie. Siswa dibagi dalam dua kelompok besar yakni cowok dan cewek. Pada akhir permainan kelompok cowok dinyatakan sebagai pemenang dan berhak mendapat hadiah dari wali kelas.
Setelah buka puasa tajil dilangsungkan, siswa menunaikan sholat maghrib kemudian makan besar. Wah, banyak makanan yang dihidangkan baik jumlah maupun jenisnya membuat hati siswa senang. Kemeriahan semakin lengkap karena di halaman belakang rumah Fanendra ada sejumlah alat permainan seperti di taman kanak-kanak. Yah mengenang masa lalu yah....?