Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

29 September, 2009

HALAL BIHALAL AJANG REUNI

Pihak SMP Negeri 4 Cirebon menggelar acara Halal Bihalal keluarga besar sekolah setempat, Selasa (29/9). sejumlah mantan guru dan tata usaha yang sudah pensiun. Sebagai penceramah adalah Prof Dr H Abdullah Ali, MA, guru besar STAIN Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut seluruh guru dan staf tata usaha bersama keluarganya, mantan guru seperti Drs Salmon, Drs Achmad Hambali dan Siti Atikah. Hadir juga pengawas Pembina Bapak Drs Saidi MM.
Pa Salmon mengakhiri masa baktinya di SMP Negeri 1 Cirebon sebagai kepala sekolah, Pa Hambli berakhir sebagai kepala SMP Negeri 15 Cirebon dan Ibu Siti Atikah sebagai kepala SMP Negeri Kapetakan.
Acara yang dimulai pukul 10.00 itu dipusatkan diruang kelas belakang dekat mushola. Guru-guru hadir sejak pukul 09.30 bersama keluarga mereka masing-masing. Pembacaan al Quran oleh Pa Sholeh, sambutan panitia diwakilkan oleh Pa Tugiran, S.Pd dilanjutkan kesan pesan dari mantan guru SMP Negeri 4 Pa Drs. Salmon yang kini sudah pensiun.
Menjelang siang sambutan oleh kepala sekolah Bapak Karnadi, S.Pd. M.Hum. Mahasiswa Program Doktor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini sempat memimpin acara taubat massal dengan menyebut istigfar bersama. Usai sambutan kepala sekolah, acara siraman rohani oleh profesor sosiologi STAIN Cirebon Abdullah Ali hingga pukul 12.00.
Sepanjang acara dari pagi hingga makan siang berlangsung akrab layaknya reuni. Acara ditutup dengan bersalam-salaman dan makan siang bersama. (*)