Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

14 September, 2009

LIBUR 14, MULAI BELAJAR 30 SEPTEMBER

Tiga minggu belajar, saatnya siswa SMP Negeri 4 Cirebon libur. Waktu libur mulai 14 September hingga 29 September 2009. Siswa kembali melakukan kegiatan belajar pada 30 September 2009. Nah, pada 29 September keluarga besar sekolah ini akan dipertemukan lagi dalam acara Halal Bi Halal pukul 10.00 bertempat di sekolah.

Humas SMP Negeri 4 Cirebon Bapak Deny Rochman S.Sos mengatakan, kegiatan halal bi halal sekolahnya merupakan bentuk silaturahmi sesama keluarga besar sekolhnya. “Selama ini kan kita kenal Cuma sesama guru dan karyawannya aja, sedangkan keluarganya belum. Nah pada ajang halal bi halal itu kita pererat tali kekeluargaan kita,” tuturnya.

Tidak hanya guru dan karyawan beserta keluarga. Seluruh mantan kepala sekolah SMP Negeri 4 Cirebon sedianya akan diundang. (*)