Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

04 September, 2009

SMP 4 RAYAKAN ULTAH KE-31

Tidak terasa SMP Negeri 4 Cirebon sudah menginjak usianya ke-31 tahun. Sejak berdirinya 4 September 1978 lalu, untuk pertama kalinya Dies Natalis kampus pemuda ini akan dirayakan secara meriah pada 1-8 Nopember 2009 ini dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang sudah disepakati oleh panitia adalah sepak bola futsal, story telling, PBB tongkat Pramuka, pemilihan dai cilik, jalan sehat, pameran dan bazar dan festival kreasi seni siswa. Selaku ketua hajat besar ini adalah Bapak Sukandi, guru senior mata pelajaran olahraga.

Menurut Bapak Sukandi, event akbar ultah SMP Negeri 4 ini target pesertanya mayoritas siswa sekolah dasar. Walau pun untuk lomba PBB tongkat dan story telling rencananya siswa SMP. “PBB tongkat siswa SMP/MTs se- Kota Cirebon, sedangkan story telling siswa internal sekolah,” tutur Bapak Sukandi disela rapat panitia belum lama ini. (*)