Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

05 Oktober, 2018

SEKOLAH IKUTI BINTEK PPK TAHAP 2

Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si bersama beberapa guru mengikuti kegiatan bimbingan teknis (bintek). Bintek tahap 2 tentang sekolah rintisan penguatan Pendidikan Karakter tersebut dilakukan oleh tim PPK dari Pusbukur Kemdikbud Jakarta, 2-5 Oktober 2018.

Pola bintek dilakukan di dua tempat. Pertama di aula Dinas Pendidikan Kota Cirebon, dilanjut kemudian kunjungan ke sekolah-sekolah pilot project. Untuk pendidikan dasar, ada empat sekolah yang terpilih, antara lain SMP Negeri 4 Kota Cirebon, SMP Negeri 12 Kota Cirebon, SDN Kalijaga Permai dan SDN Karya Mulya II Kota Cirebon.

Selain kepala sekolah yang hadir di Disdik, ada guru-guru dari SMP Negeri 4 yang mengikuti acara bintek. Mereka adalah Karnoto, S.Pd, Tayanti Dewi Utari, S.Pd, Neneng Retamelati, S.Pd., Jejen Agustine, M.Pd dan Sigit Nurhendi, SE. Hari ini Jumat siang dijadwalkan tim pusbukur berkunjung bertemu dengan tim PPK SMP Negeri 4 Kota Cirebon. (HumaSpenpat)