Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 Maret, 2011

USTADZ ARIEF INGATKAN PIHAK SEKOLAH


Keluarga besar SMP Negeri 4 Kota Cirebon menggelar kegiatan rutin arisan, Minggu (27/3). Arisan kali ini bertempat di kediaman rumah Ibu Hj Uum Sumiartie, S.Pd Karangjalak Kota Cirebon. Menariknya, arisan kali ini sebagian besar guru-guru dan karyawan tampak hadir. Dalam sesi siraman rohani, ustadz Arief Syarifuddin, S.Ag mengingatkan pihak sekolah dalam melakukan pendidikan terhadap siswa.

“Saya berharap agar guru-guru dalam mendidik anak tetap menjaga sifat keteladanan. Antara ucapan dan tindakan kita harus sejalan. Jika guru minta siswa jangan telah masuk sekolah, maka gurunya pun jangan telat datang mengajar. Guru juga mengajar jangan terlalu perhitungan uang, karena kita bekerja sudah digaji pemerintah,” ungkap ustadz Arief, mantan guru PAI sekolah ini yang mengaku selalu berdoa setiap malam untuk kemajuan sekolah ini.

Dalam kegiatan arisan itu hampir seluruh keluarga besar sekolah ini hadir, termasuk Kepala Sekolah Bapak Suhendi Warna S.Pd MM beserta keluarganya. Mereka yang hadir benar-benar dimanjakan dalam arisan kali ini dengan menu makanan yang serba istimewa hingga hiburan yang penuh keakraban. Pihak panitia mengundi 15 orang guru dan karyawan yang mendapatkan arisan periode ini. (*)