Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

06 Maret, 2011

SISWA KELAS VII DAN VIII LIBUR 4 HARI

Dalam empat hari kedepan, Senin hingga Kamis (7-10) siswa kelas VII dan VIII SMP Negeri 4 Kota Cirebon libur sekolah. Menyusul siswa kelas IX akan mengikuti latihan ujian nasional secara serentak se- Kota Cirebon selama empat hari. Selama libur sekolah, siswa tetap belajar di rumah. Siswa semua tingkatan kembali normal belajar mulai Jumat 11 Maret 2011.


Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum Bapak Tugiran, S.Pd mengatakan, latihan ujian nasional kali ini dilaksanakan serentak siswa SMP seluruh Kota Cirebon. Sebelumnya siswa sekolahnya sudah mengikuti latihan UN sebanyak dua kali, namun masih tingkat lokal sekolah. Namun pada try out sebelumnya siswa kelas VII dan VIII tidak diliburkan karena siswa kelas IX masuk siang.

“Untuk latihan UN kali ini siswa kelas VII dan VIII diliburkan, karena waktu ujiannya pagi hari disesuaikan seperti ujian nasional sesungguhnya dilaksanakan secara serentak se- Kota Cirebon. Jika sebelumnya latihan ujian dilaksanakan siang hari, sehingga siswa kelas VII dan VIII tetap belajar seperti biasa,” ungkap Bapak Tugiran yang berharap agar orangtua di rumah mengawasi anaknya belajar di rumah. (*)