Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

10 Desember, 2018

KEPALA SEKOLAH LEPAS KONTINGEN POPKOTA

Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si melepas tim kontingen Popkota sekolahnya, Senin (10/12). Mereka akan mengikuti upacara pembukaan di GOR Bima. Kepala sekolah berpesan agar para atletnya bisa berjuang sungguh-sungguh namun tetap menjaga sportivitas bertanding.

"Bermainlah dengan serius, jaga sportivitas. Semoga kita akan diberikan hasil yang terbaik oleh Allah Swt. Aamiin," pesan Kepala Sekolah Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si dalam sambutannya melepas sekitar 190 atlet kontingen Pekan Olahraga Pelajar Kota Cirebon usai upacara senin di sekolah.

Sementara itu, menurut Ketua Kontingen SMP Negeri 4 Kota Cirebon Dede Kuswono, M.Pd kendati baru pembukaan Popkota namun sejumlan cabang olahraga (cabor) sudah berhasil meraih medali. Dari lima cabor yakni bulu tangkis, gulat, silat seni, taekwondo, dan karate para atletnya berhasil mengumpulkan 13 emas, 6 perak, 13 perak.

"Sudah sepekan bertanding sebelum pembukaan Popkota atlet kita sudah berhasil meraih 13 emas, 6 perak, 13 perunggu dari lima cabor. Jumlah itu akan terus bertambah karena pertandingan masih banyak belum selesai," ungkap Dede yang juga Wakasek Kesiswaan ini.

Dede mengaku perolehan medali sementara ini merupakan langkah awal yang.baik. Bahkan beberapa cabor melebihi target pencapaian pihaknya. Seperti cabor bulutangkis yang semula target 2 namun berhasil mencapai 3 emas. (HumaSpenpat)