Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

01 Juni, 2011

ATLET 02SN TIDAK IKUTI ULANGAN UMUM

Sudah dipastikan, sebanyak 16 siswa SMP Negeri 4 Kota Cirebon tidak akan mengikuti ulangan umum pada 6-11 Juni 2011. Sebanyak siswa tersebut akan mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Bandung 7-10 Juni nanti. Untuk keperluan itu, pihak sekolah memanggil orangtua siswa atlet O2SN untuk diberikan pengarahan dari tim O2SN sekolah ini di ruang lab IPA, Selasa (31/5).


Guru pembina O2SN SMP Negeri 4 Kota Cirebon Bapak Dede Koswara, MPd mengatakan, karena pelaksanaan O2SN tingkat Jawa Barat itu bersamaan dengan pelaksanaan ulangan umum di Kota Cirebon, maka 16 siswanya terpaksa harus tidak ikut. Mereka akan mendapatkan dispensasi untuk mengikuti ulangan susulan usai pelaksanaan kegiatan di Bandung satu pekan kemudian.

“Siswa atlet O2SN terpaksa harus dispen tidak ikut ulum. Karena pelaksanaannya bentrok dengan ulum. Namun karena pelaksanaan O2SN mulai 7 Juni, maka kami berharap siswa tetap mengikuti ulum hari pertama. Ini sudah kami jelaskan kepada orangtua siswa pada rapat Selasa tadi,” tutur Bapak Dede yang berharap pihak sekolahnya bisa membantu dana kegiatan tersebut. (*)