Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 Juni, 2011

ULUM PERGI, DATANG CLASS MEETING

Setelah pensi yang diadakan di SMPN4 Cirebon besoknya hari selasa 14 Juni 2011 diadakan pendaftaran perlombaan,diantaranya ada lomba futsal,membaca puisi,story telling,kaligrafi dan lainnya.


Lomba membaca puisi diadakan pada 15 Juni 2011 dan juga lomba futsal.Dalam membaca puisi siswa yang mengikuti sangatlah ekspresif dan menjiwainya.Dan pada lomba story telling siswa yang mengikuti mengenakan kokstum yang sesuai dengan yang ingin ditampilkan misalnya Norma Andina kelas 8I ia mengenakan busana Cinderella dan property lainnya yang dibutuhkan.

Dan lomba Futsal adalah lomba yang paling ditonton banyak orang karena diadakan dilapangan utama SMPN4 Cirebon.Lomba ini sangat mengundang perhatian para siswa,walaupun panas terik mereka tetap enjoy menonton acara tersebut.Para supporter dari masing-masing kelas yang bertanding tidak kalah heboh dengan penonton lainnya saling memberi semangat dan hal ini dapat menambah semangat para pemainnya.(revina)