Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

13 Agustus, 2010

RENOVASI MASJID SUDAH BERJALAN

Kendati masih dalam keterbatasan dana, rencana renovasi masjid SMP Negeri 4 Kota Cirebon terus berjalan. Pihak sekolah yakin, program mulia tersebut akan didukung penuh oleh semua pihak, termasuk guru, siswa, orangtua, alumni dan masyarakat luas yang peduli terhadap pendidikan agama.

“Kami yakin renovasi dan perluasan masjid sekolah akan selesai. Karena kita sedang membangun rumah Allah Swt, maka akan banyak pihak yang akan peduli terhadap program akherat ini,” ungkap Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Suhendi Warna S.Pd, MM dalam beberapa kesempatan menyampaikan.

Panitia Renovasi Masjid Ayi Nining, S.Ag mengatakan, pelaksanaan renovasi masjid sekolahnya akan memerlukan kerja keras semua pihak guna penyelesaiannya. Hal ini mengingat kebutuhan anggarannya cukup besar mencapai Rp. 1 miliar. “Untuk sebuah masjid sekolah, jumlah anggaran tersebut memang cukup besar, sehingga perlu kerja keras untuk menyelesaikannya. Pekerjaan ini masih panjang,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pengerjaan renovasi masjid masih terus berjalan. Para pekerja masih sibuk melakukan pengerjaan pondasi masjid yang rencananya dua lantai tersebut. (*)