Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 November, 2018

TIM BOLA LOLOS KE BABAK FINAL

Tim kesebelasan SMP Negeri 4 Kota Cirebon berhasil lolos ke babak final kompetisi Galasiswa Kota Cirebon. Tim The Youngers ini melaju ke final setelah meraih kemenangan tipis 1-0 melawan tim SMPN 11 Kota Cirebon, Selasa (6/11). Kemenangan diraih saat berlaga di semifinal di Stadion Bima Cirebon.

Laga sebelumnya, tim perkasa SMP4 tak sulit mencukur lawan-lawannya pada babak penyisihan. Berhasil menundukkan SMP 6 (4-0), Al Irsyad (7-0), MTsN (5-0) dan semifinal mengalahkan SMP 11 dengan skor tipis 1-0.

Pada laga semifinal, sejak awal pertandingan anak asuhan Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si sudah menguasai jalannya permainan. Sayangnya hingga turun minum babak pertama goal belum tercipta ke dua tim bertanding.

Memasuk babak kedua, deam team ini meningkatkan tempo serangan. Satu dua serangan terus dilancarkan ke sarang lawan. Dukungan supporter Brigata 4 Boys terus memompa semangat juang para pemain yang mengolah kulit bundar.

Gooooll....Teriakan goal tak kuasa terbendung. Pada sekitar menit ke-15 bola berhasil menembus pertahanan kiper SMP Negeri 11 Kota Cirebon. Spontan para pendukung tim spenpat berjingkrak riang. Kepala Sekolah Hj Sumiyati pun ikut larut dalam kegembiraan.

"Alhamdulillah anak-anak kita berhasil lolos. Kendati pola permainan hari ini kurang berkembang sempurna. Namun yakin di laga final Rabu sore akan lebih baik lagi melawan SMP 2," tutur pelatih Pak Musyfiq. Sementara untuk official adalah Pa Dede Kuswono dan Pa Atep Kosasih. (HumaSpenpat).