Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

03 September, 2018

PMR JUARA LOMBA WILAYAH III

Kembali anak-anak SMP Negeri 4 Kota Cirebon menoreh prestasi. Siswa ekskul Palang Merah Remaja (PMR) berhasil menjuarai lomba se- wilayah III Cirebon, Minggu (2/9). Lomba tingkat madya tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 2 Kota Cirebon.

Pembina PMR Arif Suyitno, S.Kom dan Miski, S.Pd mengatakan, lomba yang diikuti siswanya ada 3 dari empat kategori. Lomba tersebut adalah lomba Pertolongan Pertama (PP), Perawatan Keluarga (PK) dan lomba Tandu. Sedangkan lomba ranking 1 tidak mengirimkan.

"Dari hasil lomba, anak-anak kami juara lomba PP dan PK. Masing-masing juara dua. Sedangkan lomba tandu kita kalah karena tali pengikatnya putus. Pdhl tali baru yang beli dari PMI " ujar Miski, guru pembina PMR usai menyerahkan tropi juaranya kepada pihak sekolah usai upacara senin di sekolah. (HumaSpenpat)