Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

18 September, 2018

LUBANG KOLAM AKHIRNYA DITUTUP

Setelah sempat menggantung, galian lubang di area hutan sekolah akhirnya diurug. Pengurugan tersebut setelah Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si meminta saran dan usul dari Dewan Guru dalam brifing Senin. Akhirnya mesin pengeruk milik Dinas PU menguruk lubang yang rencana untuk kolam ikan tersebut.

"Ditutup saja karena berpotensi banyak nyamuk. Pemandangannya jadi terkesan kumuh. Biaya pemeliharaannya besar nanti ga keurus, dan lain sebagainya," demikian berbagai saran dan usul yang disampaikan guru-guru dalam bfiring pagi itu kepada kepala sekolah.

Sebelumnya lahan hutan sekolah digali untuk dibuat kolam ikan. Entah mengapa kelanjutan pembuatan kolam ikan tersebut terhenti hingga tak kunjung digarap. Maka pada hari Jumat 7 September 2018 pagi, pihak sekolah mengarahkan alat berat untuk menutup dan merapihkan lubang galian tersebut.

Rencananya pihak sekolah akan melakukan revitalisasi dengan menyulap taman sekolah di area tersebut. Kelak taman tersebut akan menjadi zona belajar dan santai para siswa. (HumaSpenpat)