Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

27 September, 2018

JUARAI 3X3 BASKET CSB MALL

Anak-anak Basket SMP Negeri 4 Kota Cirebon berhasil menjurai kompetisi bola basket. Kali ini menjuarai lomba 3x3 (three on three) yang digelar Cirebon Super Block Mall Kota Cirebon 11-16 September 2018 lalu. Tim younger harus puas diperingkat tiga setelah tumbang disemi final.

Dalam event 3X3 sekolah di jalan Pemuda ini mengirimkan dua tim putera puteri. Tim puteri berada di group A, sedangkan tim putera berada di group B dengan 13 klub se- wilayah III Cirebon. Pertandingan tersebut ada empat kategori yaitu SD, SMP, SMA dan umum. Bertempat di ruang pamer CSB Mall.

"Tim putera harus puas diurutan ketiga setelah kalah di semi final. Sedangkan tim puteri hanya mampu juara empat. Sekolah kita mengirimkan 5 tim, 2 cewek 3 cowok," ujar Riko Dwi Aryanto yang dibenarkan satu timnya Diki Wahyudi dan M. Adit Triwandana dan Fauzan Dwi Prasetyo. (HumaSpenpat)