Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 September, 2018

10 GURU DALAMI KONSEP K13

Sepuluh guru SMP Negeri 4 Kota Cirebon mendalami konsep kurikulum 2013. Pendalaman tersebut melalui Pelatihan Penyusunan Kekurikulum 2013 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kota Cirebon. Pelatihan di Hotel Grand Dian berlangsung dari 10-13 September 2018.

Hadir sebagai narasumber adalah para pengawas Disdik setempat. Pembukaan pelatihan dibuka langsung oleh Kepala Disdik Drs H Jaja Sulaeman, M.Pd didampingi Kabid Dikdas Drs H. M. Uu Suhaemi dan unsur Disdik lainnya.

Sepuluh guru tersebut antara lain Dede Kuswono, M.Pd (PJOK), Eti Sukenti, S.Pd (PKn), Deny Rochman, S.Sos., M.Pd (IPS), Bunaan Endrayani, S.Pd (IPA), Elly Puspa Laeli, S.Ag (B. Inggris), Wahyu Suherman, S.Pd (Prakarya), Miski, S.Pd (Matemarika), Liliek Kurniati, S.Pd.I (PAI), Dede Supriatna, S.Sn (SBK), Sacandra Aji Rivaldi, M.Pd (B. Indonesia).

"Dalam Pelatihan K13 saya mengajak guru-guru mulai mempelajarinya. Dengan melakukan akselelasi pemahaman bagaiman konsep dan implementasinya K13 jadi tak ada lagi perbedaan persepsi. Ini momen penting bagi kita. Guru kepala sekolah dan pengawas bisa laksanakan dengan baik dan harmonis," tutut kadisdik di depan guru-guru pelatihan K13. (HumaSpenpat)