Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

01 Agustus, 2018

SISWA BARU SANTUNI DUA LEMBAGA

Karakter itu harus mulai ditumbuhkan sejak dini. Inilah yang sedang dipupuk kepada siswa didik baru SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Mengawali kehidupan barunya di sekolah, mereka menggalang bahan-bahan untuk acara bakti sosial. Dua lembaga Panti Asuhan menjadi lokasi pemberian bantuan.

Bantuan berupa beras, mie instan, minuman dan snack diberikan kepada dua panti pada Jumat 27 Juli 2018. Hadir bersama rombongan Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Hj Sumiyati, S.Pd., M.Si jajaran wakasek, pengurus OSIS dan perwakilan siswa baru. Dua panti itu adalah Graha Yatim Piatu Dhuafa Kesambi dan Panti Asuhan Muawanah Katiyasa Harjamukti.

"Kegiatan bakso ini merupakan bagian dari pendidikan karakter anak didik. Mohon diterima pemberian dari kami dari anak-anak baru yang menggalang bahan-bahan baksos," tutur kepala sekolah jika bahan baksos itu digalang saat kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa baru. (HumaSpenpat)