Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

01 Juli, 2011

TAHUN BARU TARGET PRESTASI SEKOLAH

Kepala SMP Negeri 4 Kota Cirebon Bapak Suhendi Warna, S.Pd., MM menegaskan bahwa memasuki tahun pelajaran baru 2011/2012 nanti pihaknya mentargetkan peningkatan prestasi sekolah. Peningkatan prestasi itu harus didukung dengan kedisiplinan warga sekolah, baik kepala sekolah, guru, tata usaha dan siswa. Semua pihaknya harus bekerja sesuai kompetensi dan fungsinya. Karena pemerintah kini sedang memperhatikan kesejahteraan dunia pendidikan maka layaknya harus diimbangi dengan etos kerja yang baik.


Hal itu disampaikan kepala sekolah di depan para guru-guru dalam rapat pembagian tugas mengajar di ruang guru, Jumat (1/7). Dalam kesempatan itu kepala sekolah mengingatkan kembali kepada guru-guru yang sudah bersertifikasi agar melengkapi diri administrasi keprofesiannya. Pasalnya dalam waktu dekat akan diadakan uji petik terhadap guru-guru yang sudah mendapatkan tunjangan profesi.

Pada bagian lain, Wakil kepala sekolah Bapak Tugiran, S.Pd menyampaikan pembagian tugas setiap guru per mata pelajaran hingga tugas tambahannya seperti wakil kepala sekolah, wali kelas dan guru pembina ekstrakurikuler. (*)