Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

19 Juli, 2011

SEKOLAH AGAR CIPTAKAN KEUNGGULAN

Ditengah persaingan dunia pendidikan yang kian ketat, SMP Negeri 4 Kota Cirebon agar menciptakan keunggulan sekolahnya dari sekolah lainnya. Keunggulan ini mutlak diperlukan sebagai prasyarat eksistensi sekolah di tengah masyarakat. Jangan sampai sekolah hanya bagus dengan label tetapi tidak memiliki prestasi, sehingga perlahan akan ditinggalkan oleh masyarakat.


“Sekolah itu harus senantiasa menciptakan keunggulannya agar bisa dimintai oleh masyarakat. Nah SMP 4 yang keunggulannya di bidang agama maka silahkan kembangkan. Saya setuju jika sekolah ini bisa mencari bibit unggul siswa baru bidang keagamaan agar ciri khas sekolah ini tidak hilang,” tutur Wakil Walikota Cirebon Bapak Sunaryo HW SIP MM menanggapi pertanyaan guru dalam rapat pengarahan guru dan karyawan SMP Negeri 4 Kota Cirebon di ruang guru usai pengukuhan siswa baru.

Dalam kesempatan itu pihaknya mengakui bahwa proses pelaksanaan PPDB yang baru saja selesai masih menyimpan kelemahan yang perlu disempurnakan. Namun Wawali berharap agar Bapak Ibu guru bisa bekerja dengan maksimal dalam mendidik putera puteri bangsa.