Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

19 Juli, 2011

ORANGTUA DIMINTA PERHATIKAN ANAKNYA

Pihak sekolah mengimbau kepada orangtua siswa baru agar selalu memperhatikan perkembangan pendidikan anaknya di rumah. Pasalnya, keberhasilan pendidikan anak tidak bisa berharap dari sekolah tanpa bimbingan dan pengawasan dari orangtua siswa. Harapan itu terungkap dalam rapat orangtua siswa dengan pihak sekolah di Masjid SMP Negeri 4 Kota Cirebon yang belum kelar. Hadir dalam kesempatan itu Kepala Sekolah, Komite Sekolah, tokoh pendidikan Bapak DR. H. Wahyo, M.Pd.


Rapat yang digelar dengan lesehan tersebut menyampaikan pengenalan program sekolah kepada orangtua siswa. Sejak awal sekolah menekankan pihaknya tidak akan melakukan pungutan kepada orangtua siswa. Kendati pihaknya dalam program tahun 2011 ke depan akan merampungkan pembangunan masjid sekolah yang belum selesai. Selain program bimbingan belajar bagi siswa sekolah ini yang bakal ditingkatkan pada tahun ini. Tidak saja bagi siswa kelas IX tetapi juga siswa kelas VII dan VIII.