Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

25 April, 2011

KAPOLRESTA ALUMNI SPENPAT 1983

Ada yang menarik perhatian dalam kunjungan Walikota Cirebon dan jajaran muspida lainnya terhadap pelaksanaan Ujian Nasional di SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Kehadiran Kapolresta Cirebon AKBP Asep Edi Suheri menjadi tamu yang istimewa. Mengapa? Ternyata orang nomor satu di Kepolisian Kota Cirebon ini pernah sekolah di SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Kapolresta tercatat sebagai alumni sekolah ini angkatan 1983.


AKBP Asep Edi Suheri menjabat Kaporesta Cirebon menggantikan Kaporesta sebelumnya AKBP Herukoco, yang cedera berat akibat ledakan bom bunuh diri di Masjid Az-Zikra Polresta Cirebon. AKBP Herukoco pindah tugas sebagai Kepala Sub Bagian Operasi dan Latihan Bagian Operasi Korps Lalu Lintas Polri. Sementara itu Bapak Asep Edi Suheri sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Penghubung protokol Staf Pribadi Pimpinan Polri.

Kunjungan kerja memantau pelaksanaan UN membuat perwira ganteng ini bernostalgia dengan sekolah yang pernah mendidiknya hingga menjadi polisi seperti sekarang ini. Dalam kesempatan itu Kapolresta meninjau pembangunan masjid sekolah yang belum selesai. Ia mengaku akan membantu penyelesaian masjid tersebut. Beberapa guru yang masih dia kenal adalah Bapak Sukandi dan Bapak Tugiran dan Bapak Farhan. (*)