Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

22 April, 2011

GURU HADAPI TANDING PERSAHABATAN

Guru-guru SMP Negeri 4 Cirebon dibantu staf tata usaha menghadapi laga tanding persahabatan dengan sejumlah rekan seprofesinya dari sekolah lain. Laga pertama tanding volly dengan SMP Negeri pada 8 Cirebon 16 April lalu, disusul tanding futsal meladeni tim SMP Negeri 12 Cirebon pada 18 April dan terakhir bermain futsal dengan SMA Negeri 6 Cirebon. Sayangnya dalam berbagai laga tanding persahabatan, tim Spenpat masih kedodoran penampilan fisiknya.

Rencananya Jumat (22/4) siang tim Spenpat akan menjamu tim bulu tangkis SMP Negeri 12 Cirebon. Laga tandang ini sebagai balasan sekolah itu yang sebelumnya bermain cabang futsal. Pada Selasa (26/4) berikutnya, tim spenpat akan menghadapi tim bulu tangkis dari SMP Indramayu di GOR Zamrud. Koordinator Tim Spenpat Dede Koswara, M.Pd mengatakan laga tanding persahabatan dengan berbagai pihak tersebut sebagai kegiatan refreshing ditengah kesibukkannya mengajar. (*)