Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

07 Februari, 2011

PENGECORAN KEDUA RENOVASI MASJID

Renovasi Masjid Sekolah “Daruul Muttaqiin” tahap kedua terus berjalan. Sabtu (5/2) siang kemarin sudah memasuki pengecoran dak lantai atas bagian tengah masjid. Wakil Walikota Cirebon Bapak H. Sunaryo HW SIP dalam pembinnaan guru di sekolah itu menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan masjid. Namun sayang, hingga kini belum ada dana dari pemerintah, baik pusat, propinsi maupun daerah, kendati pihak panitia sudah mengajukan proposal.

“Selama ini dana yang kami andalkan untuk renovasi hanya dari infak siswa dan donatur. Sementara dari pemerintah belum, kendati kami sudah mengajukan proposal,” ungkap Kepala Sekolah Suhendi Warna, S.Pd.MM yang dibenarkan Tugiran S.Pd, panitia renovasi masjid.

Menanggapi hal itu Wawali Cirebon Bapak Sunaryo HW berjanji akan menanyakan itu kepada bagian terkait di kantornya. Bahkan bila memungkinkan dia mencoba mengusulkan anggaran itu melalui APBD. (*)