Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

25 Februari, 2011

CALON ADIWIYATA, SEKOLAH DIVERIFIKASI

SMP Negeri 4 Kota Cirebon terus berbenah menata lingkungannya. Menyusul kesiapan sekolah ini mengikuti lomba sekolah adiwiyata tingkat nasional. Dalam rangka persiapan itu, tim monitoring Adwiyata dari Propinsi Jawa Barat melakukan verifikasi ke sekolah di Jalan Pemuda No. 16 ini, Kamis (24/2). Tim yang terdiri dari tiga orang tersebut memantau dan memotret semua sudut sekolah.


Tim Jawa Barat tersebut didampingi oleh tim dari Kantor Lingkungan Hidup Kota Cirebon. Mereka diterima oleh tim SBL SMP Negeri 4 Kota Cirebon, yang digawangi oleh Bapak Sukandi dan Ibu Ipah Latifah, S.Pd. Beberapa guru tim lainnya menunjukkan berbagai dokumen kegiatan dan pembelajaran lingkungan hidup di sekolah ini kepada tim verifikasi. Rencananya sidang pleno di tingkat Jawa Barat untuk menentukan sekolah yang diajukan dalam lomba akan dibahas pada 2 Maret mendatang di Bandung. (*)