Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

24 November, 2010

LIMA CALON KETUA OSIS KAMPANYE

Masa kepengurusan OSIS SMP Negeri 4 Kota Cirebon akan berakhir dipenghujung tahun 2010. Sebagai penggantinya, ada lima kandidat ketua OSIS periode berikutnya. Mereka adalah Rizki Yuldi, Bayu Priambada, Ida Ayu, Aszalia dan Zahra Izzati, yang kesemuanya kelas VIII. Kelima calon tersebut sejak Rabu (24/11) kemarin sudah melakukan kampanye ke kelas-kelas. Yang menarik, kampanye retorika tersebut didampingi oleh para tim sukses setiap calon. Bahkan ada satu calon menyampaikan kampanye dengan cara mengajak menyanyi dari siswa kelas yang dikunjungi.

Tidak hanya kampanye retorika dikelas, sejumlah poster pun disebar di seluruh kelas di sekolah tersebut. Diperkirakan suhu politik pemilu ketua OSIS dalam beberapa minggu ke depan akan tetap hangat. Semua calon bersama tim suksesnya akan berupaya mencuri hati para siswa sekolah tersebut untuk mencari dukungannya hingga 14 Desember 2010 waktu pemilu tiba.