Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 November, 2010

ALUMNI 1992 BANTU RENOVASI MASJID SEKOLAH

Alumni angkatan tahun 1992 SMP Negeri 4 Kota Cirebon memberikan bantuan dana sebesar Rp 3 jutaan kepada panitia pembangunan masjid sekolah. Pemberian bantuan dana tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM dalam acara Reuni di halaman sekolah setempat, Sabtu (13/11). Renovasi masjid sendiri baru berlangsung tahap pertama dari empat tahap yang akan menghabiskan dana sekitar Rp 1 miliar.

Acara reuni yang berlangsung di halaman sekolah tersebut berlangsung meriah. Yang menarik, selain tampilan hiburan dari alumni, juga menampilkan pentas seni dari para siswa sekolah tersebut. Tampilan dari siswa seperti paduan suara, modern dance, band dan lainnya. Pada bagian lain, perwakilan guru juga menyumbangkan lagu dalam grup band The Malwut. (*)