Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

27 Oktober, 2010

TIGA GURU KULIAH PASCASARJANA

SMP Negeri 4 Kota Cirebon terus berbenah meningkatkan mutu guru-gurunya. Kali ini ada tiga orang guru yang meraih beasiswa kuliah S2. Dua guru agama Islam adalah Ibu Ade Rolinah, S.Pd.I kuliah di IAN Syekh Nurjati Cirebon dan Ibu Ayi Nining, S.Ag kuliah di UIN Bandung dengan mengambil jurusan PAI atas biasa Depag. Sementara satu lagi Ibu Tineka, S.Pd, kuliah S2 di Semarang ambil jurusan komputer.

Sebelumnya, guru yang sudah menjalani kuliah S2 adalah Ibu Tatty Yuntiasih, S.Pd MM mengambil kosentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia. Sedangkan guru yang sedang menyelesaikan kuliah adalah Bapak Deny Rochman, S.Sos di pascasarjana IAIN Syekh Nurjati mengambil jurusan Psikologi Pendidikan. Yang sudah S2 sebelumnya adalah Bapak Dede Kusworo, M.Pd dan Bapak Aman, M.Ag, termasuk di dalamnya kepala sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM. Siapa yang mau menyusul