Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

03 Oktober, 2010

SISWA KELAS VII KEMAH TIGA HARI

Ratusan siswa kelas VII SMP Negeri 4 Cirebon mengikuti kegiatan perkemahan selama tiga hari, Jumat Sabtu dan Minggu (Perjusami) dari tanggal 1-3 Oktober 2010. Kemah tahun ini dipusatkan di Bumi Perkemahan Balong Dalem Desa Babakan Mulya Jalaksana Kabupaten Kuningan. Diakhir kegiatan siswa kelas VII resmi dilantik menjadi anggota Pramuka Gudep Syekh Nurjati dan Nyimas Rarasantang SMP Negeri 4 Cirebon.

Selama tiga hari tersebut siswa mengikuti berbagai kegiatan yang sudah disusun oleh panitia. Kegiatan itu terdiri dari tes morse, tes umum, lomba-lomba dan with game. Selama perkemahan siswa tetap menjalankan ibadah sholat berjamaah di lapangan upacara bumi perkemahan tersebut. Walaupun kegiatannya melelahkan, namun kemah tiga hari itu dijalaninya dengan suka cita karena pengalaman menarik bagi siswa. (*)