Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

19 Oktober, 2010

86% SISWA PILIH STUDY TOUR KE JATENG

Sekolah kembali akan mengadakan study tour akhir tahun 2010 untuk siswa kelas VIII. Dari hasil survai panitia kepada siswa, Selasa (19/10), mayoritas siswa lebih memilih tujuan wisata ke Jawa Tengah dan Yogyakarta. Rencananya, pelaksanaan study tour 19-21 Desember 2010, setelah ulangan umum semester ganjil. Sementara pendaftaran dibuka mulai pekan ini hingga pertengahan Nopember 2010. 

Dari hasil survai kepada seluruh siswa kelas VIII menyebutkan, sebanyak 86% siswa kelas VIII lebih memilih tujuan study tour tahun 2010 ke Jawa Tengah dan Yogyakarta sekitarnya. Sementara 13 % siswa memilih tujuan tour ke Jakarta, dan 1 % siswa memilih lainnya, seperti Bandung, Lombok dan Bali.

Tujuan wisata ke Jawa Tengah dan Yogyakarta antara lain Dieng, Cikidang, Telaga Warna, Borobudur, Kaliurang, Museum Dirgantara dan Malioboro.(*)