Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

24 September, 2010

RAPAT KHUSUS PENILAIAN SEKOLAH

Kepala Sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM menggelar rapat khusus bersama wakil kepala sekolah, bendahara, kepala tata usaha dan beberapa kepala laboratorium. Rapat khusus pada hari Kamis (23/9) pukul 10.00 bertempat diruang kepala sekolah itu menyusul rencana pemeriksaan, akreditasi sekolah dan penilaian kepala sekolah dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat ini sekolah kita akan ada pemeriksaan, akreditasi sekolah dan penilaian kinerja kepala sekolah. Disela itu akan ada road show dari pimpinan daerah ke sekolah. Kapan waktunya, akan ada konfirmasi berikutnya. Yang pasti, kita harus mempersiapkan diri dalam menyambut acara tersebut,” ungkap kepala sekolah di depan peserta rapat didampingi pengawas pembina Bapak H Jaya, S.Pd M.Pd.

Pengawas pembina Bapak Jaya menyampaikan, hal-hal berkaitan dengan penilaian meliputi semua aspek yang terbagi dalam bidang kepemimpinan, keuangan, kurikulum, sarana, kesiswaan dan humas. “Semua program kerja harus ada laporan dan didukung bukti fisik berupa tulisan, foto, atau video,” tutur mantan Kepala SMP Negeri 1 Kota Cirebon ini. (*)