Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

21 September, 2010

HALAL BIHALAL AJANG REUNI GURU

Moment halal bi halal tidak hanya sebagai media bermaaf-maafan pasca Idul Fitri. Keluarga besar SMP Negeri 4 Kota Cirebon menjadikan moment tersebut sebagai ajang reuni. Buktinya, acara halal bihalal pada Minggu 19 September kemarin, sesama guru, kepala sekolah, mantan guru dan mantan kepala sekolah bersama keluarga kumpul bareng. Yang bikin surprize, mantan kepsek Drs H. Hasanudin M.Pd bersama istrinya menyempatkan diri hadir, jauh-jauh dari Bandung.

Hadir mantan kepala sekolah diantaranya Bapak Hasanudin, M.Pd, Bapak Tusman, M.Pd dan Bapak Poniran, M.Pd. Sementara kepala sekolah Bapak Karnadi M.Hum dan Bapak Abdul Haris MM berhalangan hadir.

Acara yang dimulai pukul 10.00 tersebut diawali dengan upacara pembukaan, pembacaan kita suci al Quran, laporan ketua panitia Bapak Deny Rochman, S.Sos (Humas) dan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberi kesempatan mantan kepsek Bapak Hasanudin, yang kini dinas di Bandung. Sambutan kedua dari kepala sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM, dilanjutkan sambutan Komite Sekolah Bapak Jaya.

Setelah tausiyah dari kiai, guru, kepala sekolah, tata usaha dan undangan saling bersalaman-salaman diiringi takbiran dan lagu-lagu lebaran. Acara ditutup dengan makan siang bersama. (*)