Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

28 Juli, 2010

SODAKOH ITU IBARAT BIJI BUAH

Sodakoh itu ibarat biji buah. Jika kita makan maka akan mengakibatkan penyakit. Sebaliknya biji itu jika kita buang, maka ia akan tumbuh kembang berbuah lagi. Begitu juga dengan uang yang kita miliki. Jika sebagian tidak kita sedekahkan makan bisa berakibat seperti biji bisa menimbulkan penyakit. Sebaiknya rejeki itu kita sedekahkan di jalan Allah Swt agar bisa tumbuh berkembang pahalanya.

Hal itu ditegaskan Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kota Cirebon Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM di depan warga sekolah saat sambutan peresmian dimulainya renovasi masjid sekolah, Rabu (28/7). Untuk itu, pihaknya berharap kepada semua warga sekolah untuk ikut menyukseskan program pembangunan renovasi masjid sekolah.

“Mari kita awali dari diri kita sendiri untuk menyisihkan rejekinya untuk renovasi masjid sekolah. bagaimana mungkin kita bisa mengajak orang lain, jika kita sendiri sulit,” ungkapnya sambil mengutip hadist bahwa barang siapa yang membangun masjid di dunia ini akan dibangunkan rumah di surga nanti. (*)