Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

17 Juli, 2010

SEKOLAH UNDANG ORANGTUA SISWA BARU

Pihak SMP Negeri 4 Kota Cirebon mengundang orangtua siswa baru, Sabtu (17/7). Mereka untuk mengikuti rapat sosialisasi Program Sekolah Tahun Pelajaran 2010/2011. Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah Bapak Suhendi Warna, S.Pd MM memaparkan program unggulan dalam meningkatkan mutu pendidikan sekolahnya.


"Sekolah kita akan mempertahankan program SBL, sekolah berbudaya lingkungan karena kita sudah meraih predikat juara kedua tingkat Jawa Barat. Pada tahun ke depan, sekolah juga akan memberikan reward bagi siswa berprestasi dalam lomba-lomba yang akan diadakan sekolah. Kami juga memiliki kelas olahraga, sebagai kelas khusus untuk prestasi olahraga," tuturnya di depan ratusan Bapak Ibu orangtua siswa.

Dalam kesempatan itu hadir juga Komite Sekolah Bapak Jaya, perwakilan Dinas Pendidikan Bagian Mutu Tenaga Pendidikan dan Tenaga Pendidikan Bapak Pipin, M.Pd dan wali kelas VII serta Bapak Ibu Guru SMP Negeri 4 Kota Cirebon. (*)