Selamat Datang di web unit kegiatan siswa Jurnalistik Sekolah "Demofat-News" SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Media publikasi Jurnalistik Sekolah ini berupa Mading, Facebook (Kabar SMP 4 Cirebon) dan Blog (demofat-news.blogspot)

21 Juni, 2010

SEKOLAH RESMI LEPAS PA FARHAN

Pihak Sekolah secara resmi melepas Wakil Kepala Sekolah Bapak Ahmad Farhan Amin, S.Pd yang sudah memasuki masa pensiun per 1 Juni 2010 lalu. Pelepasan itu berlangsung di Rumah Makan Sakalibel Bumiayu Brebes Jawa Tengah, Sabtu (19/6). Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Suhendi Warna S.Pd MM beserta istri, pengawas Pembina Bapak Drs Saidi MM dan disaksikan oleh guru-guru dan staf tata usaha.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian Pa Farhan sebagai guru dan wakasek di SMP Negeri 4 Kota Cirebon. Kepala sekolah mengajak seluruh warga sekolah untuk meneladani Pa Farhan yang bekerja dengan baik hingga masa pensiunnya.

“Pa Farhan itu guru yang kapabel dan kredibel. Mari kita contoh hal positif dari beliau yang bekerja dengan baik hingga masa pensiun. Terima kasih Pa atas jasa dan baktinya kepada sekolah, semoga Bapak bisa menikmati masa pensiunnya dengan bahagia. Namun demikian walau sudah pensiun, karena Bapak merupakan bagian dari keluarga besar SMP Negeri 4 Cirebon, diharapkan kontribusinya untuk kemajuan sekolah kita,” tutur kepala sekolah yang kaget kalau Pa Farhan sudah pensiun karena dilihat facenya masih terlihat muda.

Acara pelepasan Pa Farhan tersebut dimeriahkan hiburan organ tunggal dari guru-guru dan artis lokal. Semua larut dalam kebahagiaan, berjoged dan bernyanyi bersama. Akhir acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan bersalaman sebagai bentuk pelepasan Pa Farhan. (*)